RSS

2012…what a move indra!!

17 May

Yaa…2012…Tahun dimana  saya take a big step…start from resign dari SLB ( Time to change new coverall  )… Mundur dari SDV ( maaf..but i need to..for your own good and u deserve someone much better than me)…Hijrah ke Jakarta,,dan mulai mencari Jalan Allah ( Insya Allah istiqomah,,dan Harus istiqomah, there is no reason not to be istiqomah)….

First….saya resign dari Schlumberger…dimana perusahaan ini telah membesarkan saya..memberi saya segalanya..pengalaman kerja..Gaji yg Alhamdulillah untuk lulusan D3..memberi pengalaman menginjakan kaki di luar negri.. Thanks for it…Thanks Schlumberger!!,, :)..

Hmm..semua berawal dari keisengan saya menaruh CV di oilcarees.com dikarenakan galau2nya karena ketidakjelasan nasib di slb..kalau tidak salah, saya menaruh CV itu sekitar awal 2011. Eh Januari 2012 saya di telp oleh salah satu recruitment agent ( dia bilang liat CV saya di situs tersebut)..Menawarkan untuk memasukan CV saya ke Baker Hughes…awalnya saya tolak,karena tadinya mau membiru dulu sampai akhir 2012, tp dia bilang, “coba saja”. then i said OK. skip…skip….everything just went so fast… offering pun datang…hmm…tawaran yang sangat menarik… Tidak lupa saya minta saran bapak ibu dan mas Afat. Istikharah pun dilakukan . Then i decided to move.. 🙂 … efektif 20 februari 2012 saya resign dari Schlumberger dan 1 Maret 2012 saya efektif bekerja di Baker Hughes… Bismillah…semoga berkah..membawa saya semakin dekat dengan Allah…

Here we go..my new company..perusahaan yg akan rajin mengirimi uang ke rekening Mandiri saya.. 😀

Masih bergerak di bidang yang sama Oil Services,  American company dan kompetitornya slb :D.

Now…second ..saya mundur dari SDV setelah 5thn berpacaran..well can’t talk much about why i decided not with her…yg jelas..saya mundur sudah dengan pertimbangan matang dan sudah solat istikharah juga,,, and after this..saya gak kan pacaran lagi,, Insya Alah akan kayak mas afat sm teh rini yg menikah tanpa pacaran dan melalui proses taaruf ..kalau kata seminar pra nikah islami yg saya pernah ikuti..” Pacaran merusak keberkahan dari suatu pernikahan” …well …maaf SDV..sungguh2 maaf….semoga Allah selalu melundungimu…diberi keistiqomahan…melindungi keluargamu…dipertemukan dengan imam mu…sukses selalu 🙂 .. i just hoping that someday…silaturahmi bisa dijalin kembali,,as a friend..sebagai saudara sesama muslim… insya Allah someday..someday… 🙂

And the last….Hidayah yg saya dapatkan,, makasih Alah… :).. berawal januari 2012, saya ketemuan dengan temen sma ..dan ngobrol banyak ..tentang agama…dan saya terinspirasi dia …melihat dia tenang ketika sudah dekat dengan Allah, setelah pertemuan itu.. somehow Allah bimbing saya untuk melangkahkan kaki ke Gramedia dan mengarahkan hati saya untuk membeli bukunya yusuf mansur yang Kun fayakun

Nangis gak berhenti2 ketika baca,,,penyesalan yg begitu dalam..inget dosa2 besar yg pernah saya lakukan…ngerasa bersalah udah sombong sm Allah,,,padahal Allah baik bgt sm saya…saya masih dibiarkan hidup..masih dibiarkan bekerja… rezeki yg masih melimpah…padahal saya udah dzolim sm Allah,,,solat hanya sekedar gugur kewajiban..not even solat sunnah…dzikrullah abis solat aja gak pernah… T_T …dosa2 besar yg saya sering lakukan…tp engkau Maha Pengasih lagi maha penyayang….makasih ya Allah..makasihh..engkau masih izinkan hamba untuk tobat..masih izinkan hamba untuk mencintaiMu ..masih izinkan hamba untuk sealu percaya bahwa hamba punya Engkau… Terima kasih ya Allah… T_T …jangan cabut nikmat ibadah ini ya Allah…nikmat solat duha dikala kesibukan kerja…nikmat solat  tahajud ditengah keheningan malam…nikmat solat sunat yg mengiringi keindahan solat2 wajib..nikmat sujud,untuk  memohon ampun,,meminta apapun kepada diriMu ya Rabb….Jangan cabut nikmat ibadah ini Ya Allah… T_T.. berilah hamba keistiqomahan …Ampuni semua dosa2 hamba ya Allah…Ampuuunnnn… T_T …dan Hamba percaya…SayangMU terhadap hamba2Mu lebih besar dibanding murkaMU……..*bener2 menitikan air mata ketika  nulis ini ….. ingin bisa berbagi kebahagiaan seperti ini,bahagia karena cinta dan percaya sm ALLAH.. :)… Jazakumullah Ust Yusuf Mansur atas buku2 wisata hatinya …”ALLAH DULU ALLAH LAGI ALLAH TERUS”

 

2 responses to “2012…what a move indra!!

  1. uzanarafat

    May 20, 2012 at 10:20 pm

    always pray for “istiqamah” to Allah bro…coz that’s problem of all moslem, include me 😦
    nice write anyway 🙂 cing istiqamah oge nulisna, amin…

     
  2. Indra

    May 21, 2012 at 1:21 pm

    Amiiiin… :)…sarua…kamu oge,,,cing istiqomah nulisna,,hehe,,,,

     

Leave a Reply

 
