RSS

Thank you dr Anna

13 Aug

Ketika kita memutuskan untuk pulang ke Bandung , mulailah tanya2 ke temen dokter kandungan yg recomended siapa, dan ttp pilihan kita harus perempuan dan muslim, dan istriku lebih suka cr yg berkerudung jg , katanya supaya sama2 cinta Allah jd lebih tenang di saat ngelahirin nya nanti.

Dimulai dengan cr rumah sakitnya dulu, sempet liat ke Melinda, kesan pertama bagus gedungnya, cuman ko parkirnya cmn satu lantai aja, cr parkir jdnya susah, kita berdua udh langsung ilfeel, jadi aja Melinda udh kita blacklist.  Dan meluncurlah kita ke RSIA Limijati yg di jalan riau, dengan segala renovasinya, sangat cantik lah tampilan nya, kita berdua jg suka, parkir ada 2 lantai, dan jg tempatnya di pusat kota Bandung, jd kalau ada temen yg nengok nanti lebih mudah.

Dan setelah tanya2, jatuhlah pilihan ke Dr. Yena , krn liat di blog2 dan jg temen ada yg sm beliau , banyak yg rekomend in, so daftar lah kita, dan antrian nya pun panjang bgt, waktu itu kita kebagian no 14, dan prakteknya dibuka pagi, kita baru masuk ruangan dokter sekitar jam 2siang, pikirku dokter laku gini pasti enakeun.

Masuklah ke ruangan, dan cek seperti biasa, konsultasi, ya beliau kompeten dan jawab pertanyaan dgn baik, cuman ko ya kita berdua gak sreg, menurut kami sih kurang friendly, secara kita berdua seneng bgt ngobrol, dan jg beliau gak berjilbab, cuman kita udh kadung suka sama Limijati, jd kita putusin cr dokter lagi dan kalau bisa yg di limijati.

Dan kontak sama Lydia temen kuliah , dia anakanya udah dua dan dia ngerekomendin sm Dr Anna Fachruriah, dia dua2ny lahir normal. ada sedikit diskusi karena RSIA Hermina lokasinya di Pasteur yg agak jauh dr rumah kami. berdoa sm Allah minta dikasih petunjuk, ketenangan, krn kita berdua udh suka sm Limijati.

Akhirnya, hr itu kita berdua mutusin nyoba cek ke dr Anna di Hermina, begitu masuk ruangan disapa dengan senyum nya, beliau sangat komunikatif, suka “heureuy” kalau bhs sunda mah ( bercanda ), gak banyak kasih pantangan, kasih motivasi bwt kami berdua, dan cukup senior dilihat dr usianya. dan balik dr cek up pertama, kita berdua sepakat untuk pakai dr Anna sampai melahirkan nanti.

Dengan makin seringnya cek up bulanan, beliau makin akrab, dan setiap sesi konsultasi, pasti lama, krn bnyak ngobrol, dan usgny jg beliau dgn sabar kalau kita masih pngen lamaan liat #kakasholehah, bahkan pernah kita ttp masuk konsultasi padahal udh tutup, itupun beliau yg meminta kami masuk.

Dan hari melahirkan pun tiba, beliau sangat..sangat menenangkan, dr awal menjelaskan induksi, sampai saatnya Shafiyya lahir dan ditengah proses pembukaan pun, beliau mencoba ajak istriku bercanda, berusaha menenangkan, beliau sangat pro normal, pro IMD, karena begitu lahir, beliaupun kasih tepat 1 jam untuk shafiyya IMD.

Alhamdulillah Allah izinkan kami untuk ketemu sm dr Anna, Jazakillah dokter 🙂 , oiya Shafiyya pun dokter anaknya sama dr Teddy , yg notabene beliau suaminya dr Anna, beliaupun 11-12 sm dr Anna, suka bercanda, dan menenangkan kita sebagai org tua baru.

IMG-20130505-WA0000

6cc63af07193b5830b2e97aa59829e20

Again, Jazakillah dokterr, insha Allah anak kedua, kami pasti akan ke dokter lagi 🙂

Advertisements
 
16 Comments

Posted by on August 13, 2013 in Marriage, Utuunnn

 

Tags: , , ,

16 responses to “Thank you dr Anna

  1. uha

    September 18, 2013 at 3:31 pm

    hai mba salam kenal
    biaya konsultasinya berapa ya mba?
    dokternya pro normal kan ya 😀

     
    • uha

      September 18, 2013 at 3:31 pm

      eh salah maaf maksudnya mas 🙂

       
  2. Indra

    September 20, 2013 at 12:23 am

    yes….mas bukan mba 😀 ..hehe… iya pro normal bgt ko..recomended bgt lah 🙂 ..biaya konsul 180-200rb an..kalau obt tergantung, cuman biasaya kan obt bwt sebulan ya, sekitar 300-500rb per bulan an… lg cr dokter kandungan?

     
    • uha

      September 20, 2013 at 8:31 am

      iya lagi cari dokter kandungan yang cewek dan pro normal banget.dan yang deket rumah.bandung jalannya ga bisa di tebak apalagi kalo weekend.makasih mas infonya

       
      • uha

        September 20, 2013 at 8:42 am

        oh ya mas ini lulusan polban kah..?toga nya ada lambang polban
        saya juga polban loh. salam kenal kang

         
      • Indra

        September 20, 2013 at 9:11 am

        Yes. Polban 2004.. Refri 😀 ..polban jg?.. angk brp? ..lg isi ya?.. slamet2 ampe lahiran yaa.. amiin 🙂

         
  3. uha

    September 23, 2013 at 9:29 am

    iya polban juga.elektro 2007.
    amiin amiin

     
  4. Lila

    October 11, 2013 at 7:32 am

    ndraa.. apakabarr..? masih inget lila kan..? lagi browsing2 tentang dr anna pas baca2 blog org ko kaya kenal pas liat fotonya..hehe. ndra,lila lg nyari dr kandungan niy.. dr anna ok ya?

     
    • Indra

      October 11, 2013 at 11:29 am

      Lilaa.. alhamdulillah baik .. sedang menikmati jd ayah ..hehe.. km apa kabar ?.. lg isi toh? .. dr anna?.. okee banget..hehe.. asik lah.. enk diajak diskusi.. sneng brcanda .. dan pro normal jg .. udh brp minggu isi la? ..lancar2 yaa..

       
      • Lila

        October 11, 2013 at 2:55 pm

        alhmdulillah baiikk.. baru2 niy ndra..makanya msh nyari2 dokter yang cocok.. ngantrinya lumayan yah..hehe. dr anna praktek dimana aja? dl ngelahirin dimana ? hermina?

         
      • Indra

        October 11, 2013 at 7:03 pm

        Hehe..lumayan la .. tp klo udh booking jauh2 hr .. bs dpt no awal ko …iya d hermina pasteur lahiran kmrn .. suster2nya pada sigap .. puas sm pelayanan mereka.. 🙂 .. cobain aja dulu sekali.. klo gak cocok ya ngider lg aja cr dokter 😀

         
      • Indra

        October 11, 2013 at 7:04 pm

        Oiya. Prakteknya cmn d hermina aja.. yg d pasteur sm arcamanik ..

         
  5. Iwan

    October 29, 2014 at 12:03 pm

    Assalamu’alaikum, Salam kenal mas saya Iwan, oia kebetulan saya lagi cari dr. kandungan yg perempuan so klo boleh minta Contact Person dr Anna, terimakasih sebelumnya… 🙂

     
    • Indra

      October 29, 2014 at 12:44 pm

      Walaikumsalam…salam kenal juga 🙂 ..saya jg gak punya no nya dr anna ..ada jg bbm..tp gak enak ..krn cuman pasien2nya saja yg punya.. Maaf ya..Lebih baik coba aja dtg …skalian cek up..kalau cocok..bs lanjut…enak ko..friendly bgt orgnya…

       
      • Yani

        February 14, 2017 at 3:59 pm

        Mas mau tsnya klo dr anna cocok buat yg program hamil buat nanya2 gak? Atau bgus yg udh hamil aja?

         
      • Indra

        February 16, 2017 at 7:46 pm

        Orangnya rame ..jd bisa ngobrol2 sih…enak dua2nya…kalau sy sm istri sih cocok bgt..😊

         

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: