RSS

Guru Kehidupanku #3

03 Dec

Sekarang saya akan bercerita tentang guru kehidupan saya yang ke 3. untuk UYM dan Aa gym sudah saya bahas mengapa saya menganggap mereka guru untuk kehidupan saya.

Saya akan bercerita mengenai mas Jaya setiabudi, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mas J. Pertama kali tau akan beliau adalah sekitar awal tahun 2015 ini, Mas Afat ngasih link sharing beliau di salingsapa.com , karena awal tahun 2015 ini ialah dimana Hijra baru saja berdiri.

Jadi Mas Afat menyemangati saya akan bisnis yang pertama saya geluti. denger sharing beliau di saling sapa udah bikin saya ngefans sama beliau. Sehabis nonton itu barulah saya mulai stalking siapa sih Jaya Setiabudi itu. hehe.

Mulailah follow di Facebook,Instagram dan Twitter nya, dan akhirnya dapat kesempatan menimba ilmu langsung di Kopdar Akbar Yubi. di Kopdar Akbar ini saya seperti terhipnotis sama gaya mas J ketika sharing, saya belajar banyak tentang bisnis di hari itu.

Hari itu juga saya selalu berusaha duduk paling depan, dan Alhamdulillah kebagian bertanya langsung juga mengenai Hijra. Disana saya melihat energi Mas J untuk berbagi ilmu sangat besar.

Dengan Mas J, saya belajar menjadi pebisnis dengan integritas yang tinggi, kejujuran dan fokus dalam berbisnis. Belajar untuk menjadi pebisnis yang mau berbagi dan tidak pelit ilmu. Belajar menjadi leader yang baik untuk bisnisi saya.

Selesai Kopdar, saya langsung daftar Ecamp yang acara ini memang masih di selenggarakan oleh komunitasnya Mas J.

Saya daftar Ecamp, belum tau Ecamp isinya apa, saya daftar hanya untuk bisa masuk ke komunitasnya Mas J, dengan harapan suatu hari nanti bisa mentoring khusus dan jadi muridnya. ( Aaaamiin ya Allah 😀 ).

Di Ecamp pas sesi mentoring, kembali saya bertanya, kali ini soal saya yang idealis gak mau buka reseller di Hijra, padahal peminat sudah banyak. trus kata Mas J ” Idealismu bisa membunuhmu”. dan Mas J menyarankan untuk digarap resellernya.

Beres Ecamp, saya dan tim langsung rapat untuk menggarap Reseller, Alhamdulillah begitu kami publish, Reseller dan agen pun berdatangan.

Sekarang saya belajar lewat juragan forum nya Mas J, lewat ilmu-ilmu yang beliau share . Jazakallah Khairan Katsira Mas J, semoga Allah selalu menjagamu, menguatkan hatimu dalam berbagi dan melancarkan segala urusanmu. sehat selalu Mas J

*salim dari jauh 🙂

Jaya Setiabudi

 

 

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on December 3, 2015 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: